Popular Post

Friday, July 1, 2011

Miss Teen Indonesia 2011 - “Boyfriend” akan diundang diacara Pembukaan Miss Teen Indonesia 2011


“Boyfriend” akan diundang diacara Pembukaan Miss Teen Indonesia 2011

Artis cantik Andi Soraya akan mendatangkan penyanyi latin, Enrique Iglesias dan juga Tata Young serta grup Kpop, Boyfriend. Para penyanyi internasional itu akan datang untuk memeriahkan acara pembukaan Miss Teen Indonesia 2011.

Terlebih Ke 3 artis ini mempunyai market yang berbeda, dengan prestasi mereka masing-masing dan sangat cocok dalam mewakili image mereka masing-masing.

“Contohnya Enrique adalah salah 1 male artist yang juga spokes person dari Nuestra Belleza Latino (1st ever reality show 4 latino beauty pageant). Sementara Tata Young adalah artis Thailand yang mampu go internasional, Boyfriend juga merupakan icon remaja baru di Korea yang bisa menjadi panutan yang baik dalam membangkitkan semangat remaja kita dalam menembus industri musik terutama boyband di Indonesia,” ujar Andi Soraya selaku promotor dari Wayang Sinema kepada wartawan melalui BBM, Jumat (1/7).

Nantinya, ketiga artis internasional itu akan tampil bersama di acara Missteen Indonesia Roadshow 2011 pada tanggal 21 Juli 2011 di Sentul, Bogor. Sedangkan untuk info tentang Missteen Indonesia Roadshow 2011 tiket box dan lain-lain, Andi baru akan membuat preskonnya pada tanggal 6 Juli mendatang.

Ngomong-ngomong berapa bayaran untuk mendatangkan 3 artis internasional itu? “Waduh yang pasti nggak murah ya,” ujarnya tertawa. (kpl/adt/faj)

Cre : OMG!YAHOO

sambung baca/continue reading: http://asianfansclub.wordpress.com/

sumber: (Terima kasih dan kredit diberikan kepada http://asianfansclub.wordpress.com/ dan semua pihak atas sumber maklumat dan gambar)